Foto Plendt Foto saat Dihukum Foto Kartini Foto Guru Foto Pramuka

Jumat, 31 Mei 2013

desain indonesia

Percetakan
Jabodetabek , Indonesia | Desain
Current:
Design Grafis, Marketing Iklan & Cetakan at Kunci Ide Advertising, Design, Marketing Iklan & Cetakan at Kunci Ide
Past:
Design Grafis at PT. Media Karya Pratama, Design Grafis at PT. PORABLE MEDIA CEMERLANG, Design Grafis at PT. Bintang 2000, Advertising, Design Grafis at PT Abbiyi Adil Sejahtera, ABIRA Adv, Design Grafis at PT. Cirres Karya Widita, Design Grafis at PT. Mitralayan Comm
Education:
Multi Informa Komputer Jakarta, SMK
Summary:
Bekerja keras adalah hidupku, kejujuran dan kesabaran kehidupanku, menjadi berarti dan membantu untuk orang lain salah satu tujuanku. Banyak yang bisa aku capai dan aku raih karena kerja keras dan kesabaranku, serta do’a ku kepada Allah. SWT. Saya senang mengamati sifat-sifat kawan-kawan saya di setiap saya bekerja, dari merekalah saya belajar dengan kehidupan ini. Hal-hal tentang grafis saya kuasai secara otodidak dan sedikit kursus di Multi Informa Komputer Jakarta. Dengan bantuan buku, internet dan media lain saya belajar tantang pekerjaan dan kehidupan. Itulah sedikit cerita hidup tentang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar